Jumat, 26 April 2013

MENGETIK SISTEM 10 JARI


Mengetik cepat? No problem
Mengetik benar? Apalagi tuuh , nggak masalah.
Hhmmmm.. Mengetik 10 jari buta dengan cepat dan benar??? Oh nooo

Jangan khawatir teman-teman. Ada software yang bisa membantu anda melatih jari-jari and dalam hal ketik-mengetik. Banyak software yang bisa anda download seperti :
- TYPING MASTER 
- TYPER MASTER 
- TYPER SHARK 
- TIPP 
- 10 Finger BreakOut

Okelah, kita bahas sepatah dua patah kata saja

TYPING MASTER
Sofware ini disusun berdasarkan beberapa kurikulum berbasis kursus. Dilengkapi Ujian mengetik yang materi teksnya bisa kita tambahkan dari file berbasis teks seperti NOTEPAD. Pengin download softwarenya??? Klik di sini. Jangan lupa download juga petunjuk penginstalannya di sini.

TYPER MASTER
Hanya mulai mengetik untuk memulai pelajaran. Ketika Anda mengetik, program akan menghitung kata-kata Anda per menit dan akurasi. Bila Anda telah selesai pelajaran ini Anda akan dapat melihat seberapa baik Anda lakukan secara keseluruhan, dan melihat di mana sebagian besar kesalahan-kesalahan Anda terjadi. Jika Anda ingin menghentikan timer selama pelajaran tinggal klik tombol PAUSE.

TYPER SHARK
Software yang satu ini berbasis game atau permainan. Bagi yang sudah menguasai mengetik cepat 10 jari, ini akan memberikan tantangan yang menarik. Meskipun demikian, Typer Shark juga dilengkapi tutorial dan latihan mengetik 10 jari.


TIPP
TIPP10 adalah pelajaran mengetik gratis untuk Windows, Mac OS dan Linux. Perangkat lunak ini mudah digunakan dan fitur antarmuka pengguna yang jelas. Pemula akan segera menemukan jalan sehingga mereka dapat mulai berlatih tanpa hambatan. Anda akan dapat belajar mengetik cepat dan efisien dengan program pelatihan yang cerdas, fungsi pendukung yang berguna dan sebuah pelacak kemajuan yang luas. Anda juga dapat memainkan permainan.


10 Finger BreakOut
10 Finger breakout adalah permainan arcade nyata, di mana Anda melarikan diri dari penjajah, menembak dan mencoba untuk memukul bola. Hal ini tidak palsu - Anda bermain Breakout! (Anda tidak hanya mengetik karakter). Dengan game ini mengetik gratis Anda AKAN bersenang-senang, tapi jangan khawatir, dengan bermain 10 Finger breakout Anda yakin akan belajar mengetik. Meningkatkan keterampilan Anda mengetik dengan mengetik gratis ini guru - permainan mengetik

Cara bermain game
Dengan menekan karakter di sisi kiri dari pemain, pemain bergerak kiri.
Dengan menekan karakter di sisi kanan pemain, pemain bergerak tepat.
Dengan menekan karakter di tengah-tengah pemain, pemain tunas bola biru.
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar